meta name="verify-v1" content="s13icI6kNXwmHKOg+IhO20bBMBUVSbyycaEDyU4g/Nc=" /> Cyber Law: 2009-12-06

Wednesday, December 9, 2009

KONTROL PENGGUNAAN FACEBOOK

pada tanggal 9 desembar facebook menyatakan bahwa Menetapkan standar baru dalam kontrol pengguna, Facebook mengumumkan hari ini bahwa itu menyatakan lebih dari 350 juta pengguna untuk meninjau dan memperbarui pengaturan privasi mereka-yang pertama di antara yang besar layanan Internet. Selain itu, Facebook akan menggelar mudah menggunakan alat-alat untuk memberdayakan orang-orang untuk personalisasi kontrol atas informasi mereka berdasarkan apa isinya, mengapa mereka berbagi, kapan, dan para penonton mereka berusaha untuk mencapai.

"Facebook adalah mengubah dunia kemampuan untuk mengontrol informasi online dengan memberdayakan lebih dari 350 juta orang untuk personalisasi penonton untuk setiap potongan konten mereka berbagi," kata Elliot Schrage, Vice President Komunikasi, Kebijakan Publik dan Pemasaran. "Kami selalu dirancang Facebook untuk memungkinkan orang untuk mengendalikan informasi apa mereka berbagi dengan siapa-itu alasan mengapa layanan kami terus menarik yang begitu luas dan beragam kelompok pengguna dari seluruh dunia. Kami bangga evolusi terbaru kami mengumumkan hari ini dan kami akan terus berinovasi untuk melayani pengguna 'perubahan kebutuhan. "

Alat-alat peluncuran hari ini adalah bagian dari inovasi yang berkelanjutan Facebook dan tanggapan atas permintaan dari kedua pengguna dan para pakar. Berbagai versi saran ini dikembangkan dan diuji secara ekstensif sejak awal tahun ini. Fitur baru yang dihasilkan mencakup kontrol ditambahkan untuk setiap bagian konten pengguna berbagi, disederhanakan pengaturan privasi, membantu dalam memilih pengaturan, dan mengembangkan bahan pendidikan privasi.

Menambahkan Control Untuk Setiap Item

Pengguna dari seluruh dunia telah meminta kemampuan untuk secara dinamis mengontrol siapa yang melihat setiap individu potongan konten. Penerbit baru Facebook Privasi Control-tempat utama untuk menambahkan konten seperti foto dan status update-menyediakan fungsi dan menggelinding keluar untuk pengguna hari ini. Fitur ini akan memungkinkan orang untuk dengan mudah memilih pengaturan privasi untuk setiap pos yang mereka buat pada saat mereka menciptakannya. Sebagai contoh, seseorang mungkin ingin berbagi beberapa posting dengan semua orang, seperti pendapatnya tentang film baru. Lain kali, orang yang sama mungkin ingin berbagi update yang lebih pribadi seperti nomor telepon barunya atau foto anak-anaknya dengan komunitas yang lebih sempit, seperti nya atau anggota Teman Teman Daftar ia telah diciptakan. Dengan membuat pilihan di drop-down, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan posting ke khalayak tertentu.

Disederhanakan Pengaturan Privasi

Facebook model privasi saat ini berputar di sekitar "jaringan"-masyarakat untuk sekolah, perusahaan atau daerah. Namun, beberapa jaringan regional seperti Australia dan Turki kini memiliki jutaan anggota, dan itulah sebabnya Facebook bergerak ke arah yang lebih personal model kontrol. Jaringan regional akan dihapus dan diganti dengan empat dasar pengaturan DNS-Friends, Friends of Friends, Setiap orang dan Customized-yang lebih sederhana dan berlaku seragam untuk semua pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, banyak pengguna telah menyatakan bahwa saat ini rangkaian pilihan privasi membingungkan atau luar biasa. Sebagai tanggapan, halaman Pengaturan Privasi telah sepenuhnya didesain ulang dengan tujuan membuat kontrol mudah, intuitif dan mudah diakses. Berdasarkan umpan balik pengguna, Facebook telah konsolidasi beberapa pengaturan dan dikelompokkan mereka dengan cara-cara yang lebih logis dan mudah.

Bantuan Dalam Pengaturan Memilih

Mulai hari ini, Facebook juga akan mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya menyajikan lebih dari 350 juta pengguna dengan transisi Alat-proses yang transparan memerlukan orang-orang untuk meninjau dan memperbarui pengaturan privasi mereka. Alat ini akan mulai dengan sebuah pesan yang menjelaskan perubahan dan akan kemudian membiarkan pengguna memperbarui pengaturan mereka. Pengguna akan dihadapkan dengan dua pilihan: mempertahankan pengaturan lama mereka atau menerima rekomendasi dari Facebook.

Rekomendasi ini dirancang untuk membantu orang terhubung dan berbagi-konsisten dengan alasan mereka bergabung dengan Facebook-cara yang bertanggung jawab dengan memperhatikan bagaimana pengguna telah berbagi informasi yang sebelumnya dan mengakui bahwa pengguna dapat mempertimbangkan beberapa informasi lebih sensitif. Berpotensi informasi sensitif, seperti nomor telepon, diberikan rekomendasi yang lebih ketat. Facebook akan menyarankan bahwa pengguna pengaturan mempertahankan mereka sebelumnya telah dikonfigurasi, tetapi jika pengguna belum mengubah pengaturan mereka di masa lalu, Facebook rekomendasi akan menjadi pra-dipilih. Pengguna dapat mengubah salah satu dari pilihan dan mereka harus mengkonfirmasikan semua pilihan sebelum mereka berpengaruh.

Sekali pengguna telah memperbarui pengaturan mereka, mereka akan ditampilkan halaman konfirmasi yang akan membiarkan mereka meninjau kembali pilihan mereka. Halaman konfirmasi juga menyediakan link ke halaman Pengaturan Privasi lengkap dimana pengguna dapat memodifikasi pengaturan lebih lanjut seperti yang mereka lihat cocok. Tentu saja, pengguna akan juga dapat mengubah pengaturan mereka kapan pun mereka inginkan.

Expanded Privasi Pendidikan

Ketika pengguna bergerak melalui Transisi Tool, mereka akan disajikan dengan sebuah kesempatan untuk "Learn More." Melalui link ini, mereka akan mencapai Privasi baru Facebook Center, sebuah panduan komprehensif yang membantu pengguna mengerti dan mengendalikan bagaimana mereka berbagi informasi. Pusat Privasi menjelaskan prinsip-prinsip Facebook pengguna DNS dan fitur terkait. Ini juga menawarkan link ke materi yang berhubungan dengan privasi dan menonaktifkan Facebook. Bahkan setelah pengguna telah menyelesaikan Transisi Tool, Pusat Privasi akan selalu tetap tersedia dari link di seluruh situs.

Selain Privasi Center, Facebook memberikan perhatian khusus untuk mendidik pengguna baru. Baru pengguna akan didorong untuk mempelajari lebih lanjut tentang privasi begitu mereka melengkapi proses registrasi dan akan memiliki kesempatan untuk melihat Panduan Pengguna Baru, yang akan mencakup bagian tentang privasi dan link ke Pusat Privasi baru. Selain itu, pengguna baru juga akan menerima pesan pendidikan privasi khusus dalam halaman Facebook penting. Akhirnya, ketika pertama kali pengguna mencari untuk berbagi konten menggunakan Control Privasi Penerbit baru, mereka akan ditampilkan pesan yang menunjukkan siapa yang akan melihat pos mereka, melainkan juga akan menawarkan link ke informasi tambahan.

"Salah satu tujuan utama kami adalah untuk secara konsisten meningkatkan Facebook dan memperluas apa yang dapat dilakukan pengguna kami melalui situs ini, dan itu termasuk menyediakan mereka dengan alat-alat baru untuk membantu mengendalikan informasi mereka," kata Chris Cox, Vice President of Product Management. "Fitur-fitur yang kami mengumumkan hari ini bukan titik akhir, tetapi hanya langkah terbaru dalam proses berulang-ulang kami. Great saran membantu kami sampai di sini, dan kami menantikan umpan balik yang akan membantu kami mengembangkan inovasi berikutnya di privasi dan kontrol pengguna. "

Informasi Tambahan

Tidak ada perubahan atau dampak pada program-program periklanan: Facebook telah pernah berbagi informasi pribadi dengan pengiklan, kecuali di bawah arahan dan kontrol pengguna. Alat-alat baru ini tidak mengubah kebijakan atau praktik.

Common set informasi yang tersedia secara publik: Facebook kebijakan privasi terbaru, diumumkan di bulan Oktober, menunjukkan bahwa informasi dasar tertentu-nama pengguna, profil gambar, jenis kelamin, kota saat ini, Friend List dan Artikel-akan dikategorikan sebagai "tersedia untuk umum." Yang luar biasa kebanyakan pengguna sudah membuat semua informasi ini tersedia bagi semua orang dan label ini dipilih untuk memastikan bahwa pengguna mengerti bahwa adalah mungkin untuk informasi ini untuk dilihat oleh orang lain. Namun, pengguna masih dapat menghindari ditemukan dalam pencarian atau mencegah kontak dari non-teman.

Perlindungan khusus untuk anak di bawah umur: Sebagai bagian dari kontrol diumumkan hari ini, Facebook visibilitas membatasi konten yang dibuat oleh pengguna di bawah usia 18. Jika kecil berusaha untuk berbagi informasi dengan "Semua orang," lingkaran terluas orang yang akan benar-benar dapat melihat bahwa isi yang ditunjuk-nya "Friends", "Friends of Friends" dan anggota jaringan kerja sekolah atau dia telah bergabung .
Continue Reading...
 

Cyber Law Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template